TMMD Ke 103 Di Wilayah Kabupaten Pacitan Secara Resmi Dibuka

By Redaksi 15 Okt 2018, 19:17:13 WIBPublik

 TMMD Ke 103 Di Wilayah Kabupaten Pacitan Secara Resmi Dibuka

Keterangan Gambar : By Tyo : Foto bersama Jajaran Kodam V Brawijaya khususnya Korem 081/DSJ dan Kodim 0801 Pacitan


Intipos.com | Pacitan - TMMD adalah merupakan program lintas sektoral, Baik dari Kementerian, lembaga, Pemprov, Pemkab, dan masyarakat. Kegiatan TMMD bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan. 

Namun kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan oleh TNI AD saja, namun juga kerjasama dan koordinasi antar Instansi terkait bersama masyarakat serta merupakan program dari pemerintah yaitu program Nawaciata melaksanakan pembangunan mulai dari pinggiran (Desa).

"Pelaksana TMMD dilaksanakan selama 1 bulan yang dimulai pada 15 Oktober sampai dengan 13 Nopember 2018 dengan  mengambil tema TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju Sejahtera dan demokratis," Ucap Bupati Indartato saat membacakan amanat dari Gubernur Jawa Timur pada Pembukaan TMMD ke 103 di Desa Kalipelus Kecamatan Kebonagung Pacitan, Senin (15/10/2018).

Dengan  memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, Bahwa Kabupaten Pacitan mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018, Terimakasih di sampaikan kepada jajaran TNI di jajaran Kodam V Brawijaya khususnya Korem 081/DSJ dan Kodim 0801 Pacitan yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Setelah beberapa waktu yang lalu kita sudah melaksanakan Pilkada Serentak dan pilkases serentak, Ucapan terimakasih kepada TNI/Polri yang sudah bekerjasama dalam pengamanan kegiayan tersebut hingga berjalan lancar dan aman.

"Pemilihan kepala daerah serentak sudah dilaksanakan dengan aman dan lancar kami ucapkan trimakasih kepada TNI Polri atas kerjasamanya dalam mengawal Pilkada serentak tahun 2018 di Jatim, selain itu juga telah dilaksanakan pelantikan 13 kepala Daerah (Bupati dan wakil Bupati Wali kota dan Wakil Wali kota) se Jatim, Semoga kegiatan TMMD tahun ini berjalan lancar dan sukses,"ujar Indartato usai Pembuakaan TMMD tersebut.

Dalam Upacara tersebut Bupati menyerahkan pekerjaan TMMD ke 103 tahun 2018 kepada Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawintang dan di lanjutkan penandatanganan naskah penyerahan dan penerimaan pekerjaan dari Kepala Bapemas Pacitan Sunyoto kepada Damdim yang di saksikan oleh Bupati.

Bupati juga penyerahan peralatan kerja dan pemukulan gong yang didampingi oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE, M.Si, Bertanda TMMD ke 103 secara resmi di buka.

Hadir dalam Pembukaan TMMD ke 103 di Kabupaten Pacitan Bupati Pacitan Indartato Sebagai Inspektur Upacara, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE, M.Si, Paliaison TNI AU Kolonel Tek Sapta Jengkar, Kasi Kam Ham Lan Lanud Iswahyudi Letkol Pas Wanimbo, Wakahubdam V/Brawijaya Letkol Chb Tri Wibiwo,Bapandia Puan Ter Ster Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Gandu, Perwira Ahli Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Inf Agung, Kabid Sapras Bakorwil Madiun Bambang Eko Nugroho, SE,MM,MSi, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo, Kasi Pers Korem 081/DSJ Letkol Inf Kabul Hidayat, S.Pd, M.Pd, Kasi Ter Korem 081/DSJ Letkol Inf. Khamim Tohari, S.Pd, M.Si, Dandeskes Madiun Letkol Ckm Muklis Efendi, Kajari Pacitan Adji Ariono SH, Wakapolres Pacitan Kompol Henry Sulistiawan, S.E, Seluruh Dandim Jajaran Korwm 081/DSJ, Kasdim 0801 Mayor Inf Tomy Fedi Anugerahan, Wadan Denpom Madiun Mayor Cpm Hariyanto, Wadanyon 511 Mayor Inf Rainer, Kasatpol PP Pacitan Widi Sumardi, S.Sos, Danrai Pur Ahmed 12 Divif 2 Kostrad Kapten Arh Mareh, Detasemen meteorologi Auri Pacitan Kapten Tek Arfan Kepala Kemenag Pacitan Drs H Muh Nurul Hudha, Staf Ahli,Asisten Sekda, Seluruh Kepala OPD Pemkab Pacitan, Camat Kebonangung Sugeng Widodo serta Kepala Desa se Kec Kebonagung. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Janetum

    [url=http://albuterolhf.com/]albuterol[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://albuterolhf.com/]albuterol[/url] [url=https://lasix40.com/]buy lasix[/url] ...

    View Article
  • Nicktum

    [url=https://lasix40.com/]lasix[/url] [url=https://prednisone20.com/]prednisone[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://cialisq.com/]cialis[/url] [url=http://albuterolhf.com/]albuterol sulfate ...

    View Article