Polres Banyuasin Kembali Sikat 1500 Butir Pil Ekstasi dan 18 Paket Sabu

By Redaksi 08 Des 2017, 05:34:52 WIBHukum

 Polres Banyuasin Kembali Sikat 1500 Butir Pil Ekstasi dan 18 Paket Sabu

Keterangan Gambar : Ilustrasi narkoba


Intipos.com, Banyuasin  - Sedikitnya ada 1500 butir Pil Ekstasi dan 18 paket jenis sabu kembali berhasil disikat oleh Tim Narkoba Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem. Sik dalam pers rilisnya yang diselenggarakan Markas Polres Banyuasin Kabupaten Banyuasin (7/12), dikatakan bahwa barang haram tersebut berhasil diamankan oleh Polsek Talang Kelapa  sebanyak 16 paket sabu ukuran kecil, 2 paket kecil lagi dari Polsek Pangkalan Balai.

Selain itu juga dari Polsek Pangkalan Balai kata Kapolres, berhasil diamankan 1500 butir pil Ektasi dari salah satu penumpang bus antar kota antar provinsi Po. ALS ketika digelar razia gabungan Satreskrim Narkoba bersama Satlantas Kapolres Banyuasin sepekan lalu. 

"1500 butir pil Ekstasi berhasil kita amankan dari tersangka atas nama Aidil Putra (24) yang tercatat sebagai warga Jln Delima Perum Delima Puri kecamatan Tampan kotamadia Pekan Baru provinsi Riau, kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan dua orang calon penerima barang berinisial T (45) yang tercatat sebagai warga Sribungo Oku Timur dan Y (32) warga yang sama", ungkap Kapolres Banyuasin kepada wartawan.

Lebih lanjut beber Kapolres untuk Polsek Talang Kelapa ada tiga orang masing-masing atas nama Agus Supriono (32) warga Talang Buluh kecamatan Talang Kelapa, Mulyadi Bin warga yang sama dan Rizki Ananda Susilo yang tercatat sebagai warga kelurahan Air Batu kecamatan Talang Kelapa.

Sedangkan Polsek Pangkalan Balai berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama Alfian. " Untuk 3 orang pembawa dan pengedar pil Extasi akan kita kenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas (5) Tahun penjara.

Masih kata Kapolres, saat ini para tersangka termasuk barang bukti masih diamankan disel tahan Mapolres Banyuasin untuk dikembangkan perkaranya, pungkasnya. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir