KAPOLSEK CAMPAKA DAN ANGGOTA POLSEK CAMPAKA HADIRI GIAT TAHLILAN DI RUMAH HM. TOHA MUHTAR

By Redaksi 07 Des 2017, 08:46:23 WIBNusantara

 KAPOLSEK CAMPAKA DAN ANGGOTA POLSEK CAMPAKA HADIRI GIAT TAHLILAN DI RUMAH HM. TOHA MUHTAR

Keterangan Gambar : Kapolsek Campaka AKP Subagyo, SH bersama anggotanya sedang di kediaman Almarhum HM.Thoha Muhtar orang tua dari Dr.Ade Komarudin, MH


Intipos.com, Purwakarta - Kapolsek Campaka AKP Subagyo, SH bersama anggotanya pada Rabu Malam (6/12/2017) menghadiri acara tahlilan di rumah kediaman Almarhum HM.Thoha Muhtar orang tua dari Dr.Ade Komarudin, MH mantan Ketua DPR RI / anggota Komisi IX DPR RI di Kp. Krajan Rt. 03/01 Desa Benteng Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir dalam acara tahlilan tersebut Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Benteng.

Dalam rangka menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat di bidang ke agamaan, tak hanya menyambangi warga di kala senang saja, akan tetapi juga menyambangi warga di kala sedang mendapat musibah.

Menghadiri acara tahlilan serta mengirimkan doa kepada almarhum di rumah duka adalah kewajiban kita sebagai umat beragama, karena kepada sang maha pencipta lah kita kembali dan untuknya lah kita hidup.

Tahlilan tersebut sekaligus sambang antara Polri dan masyarakat, karena kehadiran dalam acara tahlilan seperti ini selain menambah kepercayaan masyarakat terhadap polri,

“Apalagi almarhum merupakan Orang Tua (Ayah) dari Tokoh Masyarakat di Desa Benteng Dr. ADE KOMARUDIN ( Mantan Ketua DPRI ) dan masih menjabat sebagai Anggota Komisi IX DPR RI. Sebagai Apresiasi kepada Almarhum Orang Tua dari Bapak Dr. ADE KOMARUDIN Jadi kita doakan semoga arwah beliau mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin,” Ujar Kapolsek AKP Subagyo SH.  (Irsyah)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir